Wednesday, August 3, 2016

BBM MOD FBUI MULTIPANEL BASE VERSI 3.0.0.18

Hay para fans (wkwkwkwkwk) kali ini ane mau berbagi sebuah aplikasi hasil moddif ane sendiri, apa itu?? tentu saja sesuai hobby ane yaitu moddif BBM. pada kali ini ane mencoba memunculkan kembali BBM MOD ane dulu yaitu BBM MOD FBUI MULTIPANEL, Masih ingat gk Mblo?? sudah jombo, pelupa, masih hidup lagi.

Ok langsung saja ke tujuan, Oh ya tapi BBM MOD yang kali ini ane bagikan tidak sama persis seperti yang dulu hanya mirip doank. apa fiturnya??


  • FBUI MULTIPANEL
  • Auto Text
  • Access account owner (hampir sama dg privat mode)
  • Add About Mod
  • Black White Color
  • Mini List Chat
  • Etc.

Untuk memiliki BBM MOD ini di SmartPhone kalian, kalian bisa download melalui Link dibawah ini:


NB: Jika ingin memposting ulang di blog kalian alangkah baiknya tidak menghilangkan sumber aslinya dan tidak mengganti link downloadnya

Credit to:
- BlackBerry Limited
- Google

Thanks to:
- Trangga ken
- Dhian Rusdhiana
- Nda (CoolQas)
- BBFAI Grup
- MAAaD Grup




EmoticonEmoticon