Sunday, November 22, 2015

BBM Tema Clash of Clans Terbaru versi 2.10.0.35 by. BBFAI CLAN

Tags


Hay sobat DWDROID, kali ini saya akan membagikan BBM MOD yang bertema "BBFAI - CALAN", apa itu BBFAI - CALAN?? BBFAI - CLAN adalah Clan yang didirikan oleh anak-anak BBFAI dengan leader saya sendiri (DwD)
BBM MOD ini saya buat khusus untuk merayakan Clan BBFAI naik ke level 5. ya mungkin Clan BBFAI cuma Clan Amatir dan tidak sehebat Clan-clan lain, tapi ada satu hal yang harus kalian ketahui didalam Clan ini yaitu kekompakan dan persaudaraan atar anggota yang sangat kuat, sehingga dalam Chat tidak ada aturan dalam berkata, saling membantu dan saling ejek tentunya (gk ada ejekan gk seru coy)

ok, kembali ke topik! dalam BBM MOD ini saya cuma menambahkan beberapa style & fitur2 dikit, oh iya BBM MOD ini adalah BBM hasil Remod dari BBM COC by. Nda (QoolCas) jadi doakan dia supaya tidak JONES lagi ya! hahahaha


Fitur:
- Clone & Not Clone
- Aplikasi name BBC (BBM BBFAI CLAN)
- FBUI style
- On/Off Block Read status
- Lock Mode
- Bom Text
- Rounded DP
- On/Off Full DP
- Post To Facebook
- Multi Bahasa (Jawa, Sunda, Indonesia & Inggris)
- Selebihnya cari sendiri (capek ane nulisnya)

Credit:
- Trangga Ken
- Yoyocx SP
- Dhian Rusdhiana

Tanks to:
- BBFAI Grup
- BBFAI Clan

Link:
BBM COC | Download
BBM COC CLONE | Download

NB: Untuk memunculkan FBUI (Cover) klik Display Picture (DP) di menu slide, untuk mengganti nama dan foto profil FBUI tekan foto profil di FBUI-nya, Versi Clone adalah versi BBM yang bisa di instal di SmartPhone tanpa menghapus BBM sebelumnya (ada lebih dari satu BBM di satu SmartPhone)

Jika ingin memposting ulang diblog kalian mohon untuk tidak mengganti link download dan sertakan sumber yang jelas


EmoticonEmoticon